Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Kamis, 04 Februari 2010

Tombol rahasiaku

Gue inget postingan Irma, yang dia duduk dikursi pijat di sebuah mall dan menghabiskan 15 menit itu dgn sangat tersiksa, kepalanya sakit, punggungnya juga plus kentut berkali kali, gue ketawa banget waktu baca tulisannya.

Team kerja gue cuma 3 orang, berarti 4 sama gue sisanya namanya Q, El & Rob. Kebetulan gue tau Rob pernah bekerja di sebuah rumah pijat refleksi, jadi gue panggil aja "Rob, refleksi dong ada hand-body merek viva tuh." sengaja gue beli yg murah, buat apa mahal mahal, cuma buat kaki doang kok, se-tube cuma Rp 2200. Ya enaknya kalo satu tim punya keterampilan extra bisa buat memanfaatkan kekosongan waktu kan.

Sayangnya El mantan bencong, jadi Q ga mo ngejajal keterampilan extranyabiggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin ga deng bercanda.

Singkat cerita kok ya dalam proses ketika refleksi itu gue kentut sampe 3 kali dgn buasnya, ternyata si Rob menemukan tombol on/off kentut gue di bawah jempol kaki kiri bener apa enggak? Silahkan coba sendiri. Tiga kali pencet tiga kali bereaksi. Gue sarankan ati ati takutnya ampasnya bisa ikut keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar