Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Senin, 08 Februari 2010

Balada Sendal Jepit

Kemaren Split kerumah temen, menjelang pulang temen Split celingukan nyari sendalnya trus langsung ngecek ke kaki gue. "Kok lu ga berasa sih kiri pake sendal jepit, yang kanan pake sendal kulit?' gue ngakak aja..ya emang ga berasa gimana dong? Apalagi rumahnya gelap so ga keliatan apa yang gue pake. Jadi inget beberapa tahun yang lalu, gue ke Toko buku Gramedia berdua sama temen, sendal jepitan aja berdua. Lah kok ya bisa kita berdua pake sendalnya belang, Hijau Merah beda kiri kanan? eek cuma tukeran doang sih tapi bingung aja kok bisa sering begitu ya?

Btw, dulu Split punya temen namanya Muluk, sendal jepitnya di tulisin "Kiri & Kanan", mungkin kalo dia sering kebalik pakai kiri buat kaki kanan atau sebaliknya kali ya, ini lebih parah kayaknya.

1 komentar:

  1. Haha..lucu banget, koq bisa gitu ya??. teman kamu lebih aneh lagi tuh, sandal jepit ditulis kiri dan kanan, apa masih suka kebalik-balik ya pakenya, kayak anak kecil aja hehe. Eh..tapi namaku koq a nya banyak banget ya hehe..nama qu Lia Lovaa bukan Lia Lovaaa apalagi Lia Lovaaaaaaaaaaaa hehe..mohon diganti ya sobat qu (ngerayu ne)

    BalasHapus