Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Selasa, 02 Februari 2010

Dialog singkat

Mantan Pacar 1
Ortunya teriak dari dalem rumah "Split lu dateng ke sini bawa makanan apa?, kalo ga bawa apa apa gue kasih air putih doang ya."
Split : "ga papa air putih om, saya bawa sirup sendiri nih."

Mantan pacar 2
Om nya nyalamin mantan sambil bilang "cowo kamu ganteng juga."
Split, spontan salaman " pacar saya seleranya emang bagus om."

Mantan Bos
Mantan Bos : Split ntar kita pergi ngunjungin customer naek mobil berdua aja, supir lagi pergi sama big boss?"
Split : "Oke bos kita berdua aja, trus nanti siapa yg jadi supir, siapa yg jadi kenek?"

Temen kuliah
Temen : "Gue gagal interview kerjanya, minta kualifikasinya ketinggian sih tuh perusahaan. Ga ngerti apa nobody's perfect."
Split : " nobody's perfect artinya ga ada bodi yg sempurna kan?"

Suasana kerja
Big boss ngasih amplop angpao merah bertuliskan aksara chinese, "Semoga tahun baru ini bawa kesuksesan buat kamu split, seperti kata2 yang tertulis di amplop itu?"
Split : " ini artinya bukannya anti-vampir bos?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar