Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Selasa, 23 Februari 2010

Teryata typus lagi

Kemarin sudah konfirm, gue typus lagi. Sedih bgt. ini untuk yg ke 4 kalinya,kena typus. Kerjaan selama di rumah ya cuma nonton TV aja, kebetulan lagi heboh sama banyak cerita negatif tentang facebook dan karena kelamaan absen nulis, ada temen yang sok concern ngirim pesen lewat YM nanya "Split lu bukan korban sindikat penculikan cewe ABG via facebook kan?". Ya emang gue punya temen yang asal banget, enggak nyesel sebenernyamrgreen keberadaan temen2 gue yang rada bego, membuat gue keliatan pinter kalo lagi di jejerin sama mereka. Terima kasih Tuhan.lol

Sementara si lucu Denok di ungsikan ke rumah ortu, abis kalo di rumah gue bingung, obat gue di umpetin, lagi tidur kepala di getok pake kotak DVD, kadang2 bonekanya mengeluarkan bunyi yang annoying, cukup stress lah.eek bener bener ga bisa istirahat.

Banyak yang nyuruh gue masuk RS aja, kalo menurut gue buat apa? Dokter gue juga ga nyaranin ke sana kok. Kebetulan gue termasuk individu yang punya alergi sama beberapa jenis antibiotik dan semua jenis jarum. Jadi kalo RS bisa terima syarat gue supaya cairan infus tidak perlu di suntikan melalui jarum tapi boleh gue minum pake sedotan aja, ok aja gue mau masuk rumah sakit, tapi kayaknya sejauh ini ga ada yang meng-approve request gue. Respon gue bervariasi terhadap jarum, kadang pusing, kadang mual, walaupun ujung ujungnya pingsan...haduh...ini kacau banget, sekarang gue kalo tes-lab buat ambil darah selalu di tempat yang sama, soalnya si bapak itu pasti nyediain gue teh manis anget begitu gue banguneek.

Ketidakmampuan gue meng-handle jarum mendapat kredit yang bagus dari ortu, mertua, temen2 deket, mereka bilang "certified drug-free" alias bebas narkoba. Ooo, pasti gue ga pernah pake narkoba dong.

Gue inget sama temen gue namanya Danny (nama palsu ajalah) yang juga ga bisa handle jarum, beberapa tahun yang lalu kita satu angkatan tes-lab di sebuah klinik, punya Dinas Kesehatan Bandung, tanggal pastinya 3 Juni 1998, kita rontgent dan ambil darah disitu...

Giliran Danny selesai di ambil darahnya, mungkin karena pusing dia nyari bangku kosong yang sialnya semua bangku udah terisi sama cewe cewe centil. Gue yang waktu itu ada di deket situ denger jelas banget komunikasinya "Ladies, gue pusing nih, boleh ga gue pinjem bangkunya mo senderan sebentar nih" kata Danny sopan. Dan respon cewe cewe itu pun ga kalah centilnya "Ah...Danny kita juga lagi pusing nih makanya kita duduk2 di sini." gue inget banget tuh yang ngomong si Poppy namanya. Abis denger jawabannya Danny langsung lunglai dan nyaris terjerembab ke ubin...untung ketangkep. Sesudah di sadarkan dan di minumin teh manis anget, cewe cewe itu bilang "Maap ya Dan, gue sangka tadi lu bercanda"...halah...

3 komentar:

  1. makanya jangan kebanyakan nulis malem2, makan yang bener, tidur yang bener. biar jauh deh tuh typus

    BalasHapus
  2. coba makan banana split sambil melihat mba nana split ... wahhhh pasti seger :) eh cepet sembuh ya om ... thanks udah mampir dan berkomentar di blog tetangge yg masih pemula dan sederhane ...

    BalasHapus
  3. Moga cepat sembuh ya..dan bisa ngeblog dan bw lagi..ayo..semangat, jangan mau kalah dengan penyakit

    BalasHapus