Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Minggu, 14 Februari 2010

Hari ini gue ngeselin banget 2

Emang dari sananya ngeselin kali ya gue ini, gue coba introspeksi ah besok. Hari ini gue lagi ga enak badan, dan kebetulan hari ini lagi berada disebuah pusat perbelanjaan. Gue berkali2 masuk kamar mandi, pipis. Maklum badan lagi meriang jadi bolak balik pipis. Btw, buat yg cowok? udah pernah pipis di mall sambil ngobrol belum? Mungkin kalo disampingnya temen sendiri bisa kali, tapi kalo orang asing? Kayaknya enggak bgt ya...

Sesi pertama Split pipis berbarengan sama engkoh2, masih muda sih. Dalam keadaan sibuk dgn pipisnya Split memulai pembicaraan 'Gong xi fat chai' dan direspon dia dgn ucapan terima kasih. Split lanjut 'Dirumah masak apa nih?' Baru di tanya sekali sepertinya dia udah mulai ngerasa tergangu, dia kemudian mempercepat pipisnya dan sambil ngeluyur bilang 'Biasa, daging merah' sambil ngeluyur ninggalin gue. Dasar kaga sopan tuh orang di ajak ngomong belum selesai udah kabur

Sesi ke-dua, gue masuk ke kamar mandi lagi pipis di samping seorang bapak, Split membuka omongan lagi "Lagi apa pak?" Dan tidak di jawab dong, semprul...Selese pipis langsung kabur ninggalin Split.

Sesi ke-tiga, daripada di cuekin terus, mendingan ga mo nyapa orang lagi ah. Kali ini di samping Split seorang ABG kira kira 25 tahunan laheek (ABG bukan nih umur segini?)mrgreen. Tanpa mengeluarkan kata2 sesudah ngeliat muka dia, gue senyum aja, dari senyum sampe ketawa cekikikan pelan...dia kabur lagi, halah....

Penjaga kamar mandinya kebetulan emang kenal, karena sering ketemu cuma ngomong "Usil banget sih lu...." gue jawab "Iya soalnya lagi ga enak badan nih." Jaka sembung.

Inget beberapa tahun yang lalu gue kerja cuma berdua sama partner namanya Bu Vin, umurnya beda 10 tahunan, tapi masih single dan funky. Karena kita cuma berdua satu ruangan dan kamar mandi yang sialnnya terlalu nempel sama kursi gue, bikin Bu Vin ini kalo pipis pasti jaga image, dgn tehnik peredam suara tingkat tinggi. Kecuali kalo emang udah ga ketahan banget pasti berisik. Setiap kali berisik gue pasti teriak "Ada yang goreng pisang di kamar mandi"...Tiap kali gue ngomong gitu, pasti begitu keluar kamar mandi dia salting dan meperin tangan basahnya ke baju gue...watchrid...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar