Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Sabtu, 26 Desember 2009

Nakalnya Remaja

Jaman dulu waktu SMA, bercandanya temen2 suka pada kasar, nonjok, ngetok, noyor, njitak, kalo ama cewe suka sok ganjen. Sayangnya gue ga ikutan, gue selalu jadi anak baik, yg kemudian agak nyesel ga pernah meng-explorasi dunia. Kalo dulu bandel sekarang tobat kan asik tuh, untungnya tiap agama ada fitur "tobat" jadi ada pemutihan. Bodohnya diriku.

Jaman gue SMA dulu, obat obatan sama free-sex ga kepikiran, bandelnya anak SMA dulu tuh paling bolos, tawuran. Saking doyannya tawuran, temen2 suka pada bikin try-out di kelas, satu orang di gebugin rame2...biar kalo udah di lapangan langsung mahir. Trus suka pada uji nyali juga. Suatu ketika di hari jumat sore, mendadak mayoritas cowo memutuskan buat nginep di rumah gue, sekitar 15 orang, kalo gue nolak di gebugin, kalo gue iyain, bingung ngempanin (ngasih makan) soalnya gue keluarga kecil yg ga punya stok piring, sendok & gelas sebanyak oknum2 ini. Alhasil, mereka gue okein nginep dirumah dgn syarat tidur di garasi mobil dan makan urus masing masing...

Bener aja malemnya pada rese semua:
Ada yg mandi trus pakaian sama handuknya di umpetin, akhirnya telanjang bulet keluar kamar mandi ngejar2 yg ngambil baju sama handuknya. Mana adek gue perempuan cry

Ada yg lagi puppen di WC di suruh buka pintu trus di ajak ngobrol rame rame. Ada yg ngembat celengan gue. Karena gue kesel banget trus malemnya gue ajak mereka jalan keluar rumah aja jam 12 malem, gue bilang mo nunjukin tempat asik, akhirnya gue ajak ke kuburan dan gue tinggal di sono, walaupun itu bukan kuburan paling angker tapi ada satu temen yg ngompol di celana (Sori Mar). Itu sekalinya mereka ke rumah gue rame rame dan kapok sama gue, katanya bercanda gue kasar. ..ah, masa sih evil

Beberapa waktu kemudian, pindah geratak rumah temen yg lain, disini sama aja kelakuannya begitu, tapi ada yg bikin mereka kapok, waktu salah satu anak kehilangan tas dan pada panik nyarinya, karena empunya rumah enggak ada maka si empunya rumah di suspect sebagai tukang makar yg ngumpetin tas...Tas di temuin, di atas pohon di halaman rumahnya, harus manjat dulu buat ngambil, begitu berhasil dapet, pemilik tas yg bete masuk ke rumah trus njitak kepala pemilik rumah yg lagi asyik nonton TV ngebelakangin. Ternyata yang di jitak adalah bapaknya, gundulnya sama - figur body sama, halah....mati kutu deh, "maaf om, saya sangka Jhony". Dan anak anak pun di usir oleh bapaknya Jhony. Tapi masih ga kapok aja tuh, dasar remaja.

3 komentar:

  1. Pisang belah!
    Gua jadi follower tapi kog gak pernah ada apdet kalo ada yg baru..
    Baru baca ternyata dah banyak nulis..:))

    DS

    BalasHapus
  2. Jeng DS silahkan cek di Emailnya dong...

    BalasHapus