Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Senin, 14 Desember 2009

Hantu Binal Jembatan Semanggi

Ya judulnya provokatif banget Hantu Binal Jembatan Semanggi (tagline-nya) Kuntilanak di perkosa Jenglot ditambah lagi ada embel embel "kisah nyata". Nama produsernya KK Dheeraj, dari rumah produksi K2K Production.

Gue gemes banget liat posternya di bioskop XXI di Tamini Square beberapa waktu lalu waktu gue di minta istri nemenin nonton film 2012. Yang bikin gemes itu embel2 tulisan "kisah nyata" nya itu lho.

Kalo gue berkesempatan ngobrol ama script writternya gue mo nanya, kira kira gini komunikasi imajinernya:
"tau darimana lu kalo kejadian itu emang ada?"
"emangnya elu dapet info dari Kuntilanaknya sebagai korban, apa Jenglotnya sebagai pelaku?"
"gue dapet info dapet dari polsek setiabudhi, waktu korban kuntilanak di temenin suaminya kuntilanang mengadukan kasus perkosaannya."
"ya udah gue tungguin rekonstruksinya dah..." *stupid*

Tolong sampein pesen gue buat produser, agak pinter dikit dong ngasih tagline, mo narik perhatian tapi jangan crazy caranya,..benci aku. (pake gaya Tessy Srimulat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar