Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Senin, 14 Desember 2009

Ngintip celana dalem

Dulu waktu sd, temen temen gue suka nyongkelin kaca rautan pensil, buat di taruh di sepatu tebak buat apa? yg pernah juga ngacung ya.

Gue ga ikutan sih cuma kalo pas cekikikan gue ikutan nimbrung, maklum, social-butterfly. Biasanya pada laporan kalo hasilnya aneh aneh, maksudnya ngeliat celana yg warnanya enggak standar, putih, pink, gue bisa ngambil kesimpulan anak sd ga ada yg pake warna item, soalnya item di gunakan buat menyamarkan sesuatu....jiah :p

Suatu ketika ada cewe yg ngadu ke ibu guru, yg cowo di panggil maju ke kelas satu satu genk gue sih terlibat semua , sial bgt, was was banget bakal kena juga nih gue kayaknya,....

Bu Guru "donny maju" , donny pun maju kedepan kelas

Bu Guru "arif maju" di ikuti arif....pas giliran gue di panggil,

Bu Guru "Banana-split maju"

Banana-split "saya ga ikutan ngintipin kok bu" gue nolak dong...

Bu Guru "kenapa kamu ga ngaku ikutan ngintip?"

Banana-split "Banana-split enggak ikutan ngintip kok bu, bener"

Bu Guru "tapi kenapa kamu ikut ikutan sama mereka kata dina"

Banana-split "saya kebetulan aja ada ditempat TKP bu, lagi ngikutin anak anak ngebahas hasil survey"

Bu Guru "bohong kamu, ibu tanya kamu tau celana dalem dina warna apa?"

Banana-split " iya bu, warna pink"

Nah disini kejujuran berubah jadi malapetaka, karena gue tau karena denger doang dari cowok cowok itu, alhasil gue dapet hukuman yg sama, orang tua di panggil ke sekolah deh.

Semuanya ibu ibu yg dating ada 7 orang, sehabis keluar dari ruangan kepala sekolah gue di wanti wanti sama nyokap kalo yg gue lakukan itu ga baik...ya ngegosip ga baik, karena gue ga ikut ngintip tapi ikut ngerumpi sama anak anak itu tidak baik, bodoh, kalo hukumannya sama kenapa ga join ngintip aja ya?....

Yg bikin bingung nyokapnnya donny ngomong ke donny gini...

"mau puas liat celana dalem, tuh plototin jemuran mama"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar