Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Kamis, 22 April 2010

Apa yang bisa kamu kerjakan di dalam lift

Kemarin waktu gue kerja di gedung berlantai tinggi pengen mraktikin cerita dari email ini, cuma agak takut di bilang gila :p. Ternyata joke yg gue attach ini versi lain dari yg pernah gue baca sebelumnya. (trims - Split)

Di lift pasti bosen donk. ya gak? kebanyakan sih liftnya sunyi, gak ada musik. tapi juga ada yg pake musik. kalo gak musik pasti bener2 boring banget. right? ampe mau stress... disini ada beberapa tips. bole dicoba kalo lagi bosen di lift. kalo udah nyoba, share experiencenya disini.

1. waktu cuma ada 2 orang di dalam lift. cuma lo n 1 org lagi (kenal/ngga). colek bahunya dia dari arah berlawanan trus pura2 gak tau apa2 (maenan anak SD, tapi bisa buat ilangin bosen sih... )

2. waktu baru masuk lift, pura2 kestrum abis mencet tombolnya. biar orang laen kaget n gak brani pencet tombolnya. (kalo bisa buat suara kestrum juga :crazy: )

3. pura2 jadi orang baek, nanyain ke orang yg baru masuk mau ke lantai brp. tapi tar pencet lantai yg beda dr yg dikasi tau. (act innocent yah....)

4. telpon dedy corbuzier n suruh dia tebak lo lagi di lantai brp. (telpon temen yg sok bisa ilmu2 gituan juga bole :morpheus: )

5. pura2 nahan pintu lift kebuka n bilang kalo lagi nunggu temen ke smua yg ada di dalam lift. gak lama abis itu biarin pintu nya ketutup n ngomong gini "hey dit, kok lama amat? kmn tadi?" (kesannya lagi ngomong ke setan)

6. jatohin pulpen lo ke lantai. trus biarin aja. ampe tar ada yg jongkok mau ambilin, langsung tereak "woiiii, itu pulpen gw!!!"

7. pake handphone yang ada cameranya foto2 smua orang yg ada di lift. (pura2 baru punya handphone bercamera )

8. bawa meja kecil n kursi ke dalam lift. stiap kali ada yg masuk langsung nanya "permisi mba/mas ada janji appointment dengan saya?" (jangan di mall, tar ditangkap satpam :nono: , di kantoran aja)

9. taro kotak kosong di sudut lift. tar kalo ada yg mau coba buka langsung bilang kalo tadi lo denger ada suara tik tok tik tok dari kotak itu. omb: (kalo berhasil, tim gegana bakal amanin kotak itu)

10. pura2 jadi pramugari di pesawat terbang. peragain gimana cara kluar kalo ada kecelakaan n tunjukin pintu exitnya ada dimana aja (pintu lift n pintu kecil buat maintenance di langit2nya lift)

11. berdiri deket2 dengan orang laen. n bikin suara lo lagi nyiumin wangi badannya dia. (kalo bisa sih ampe bunyi kayak suara gajah)

12. stiap kali pintu lift ketutup, langsung ngomong dengan nada panik "tenang aja tenang aja.. tar lagi pintunya kebuka lagi. (yang kenceng, jadi smua nya bisa denger)

13. liat kiri kanan trus tiba2 tepok tangan. pura2 lagi nangkep nyamuk, padahal gak ada nyamuk. (kalo brani skalian pura2 tampol orang yg tampangnya sok hebat)

14. pukul2 kepala lo dengan dua tangan n jangan lupa expresi kayaknya lagi annoy banget ato kesakitan trus bilang "diam donk.... lo smua bikin gw pusing. diem...diem...." (jangan kalo ada anak bayi tar dia beneran bikin lo pusing)

15. berdiri menghadap ke sudut lift n nempel juga skalian. jangan ngomong, jangan gerak, jangan ngapa2in. (kesannya kayak film horror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar