Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Selasa, 06 April 2010

Hari ini gue ngeselin banget 3

split: Ber
iber: apaan
split: terharu gue ama elu
iber: knp
split: jaman gue masih susah elu masih mau temenan ama gue
iber: krn gw jg pas lg susah...jgn gr dong!
split: jaman di zalimin ama kantor yg dulu elu juga masih mau temenan ama gue
split: jaman putus sama pacar, elu juga masih mau temenan sama gue
split: sekarang nganggur, elu masih mau temenan ama gue juga
iber: jangan kebanyakan bengong cuy, jd kesambet setan melow gt loe...
split: gue baru sadar nih...ada elu mulu ber,....
split: jangan jangan elu bawa sial kali yak...
iber: siakul

==============================
split:ti
asti : pa
split: lu tau ga, kalo cowok sadar diri dia ganteng pasti jadinya sombong
asti : elu ya?
split: enggak,...
split: karena gue pura pura ga sadar...
asti : nah itu disebutnya apa?
split: tidak sadar = pingsan...
asti: tunggu2 balik lagi ke pertanyaan pertama
split: minta di jelasin apa lagi sih....
asti : itu maksudnya gimana kl gua jawab tau
split: ya berarti elu udah notice gue ganteng....pengakuannya kudu dari orang laen dong, masa gue harus declare
asti : monyong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar