Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Jumat, 09 April 2010

Kangen temen2 lama

Tiba2 inget sama beberapa temen unik gue, pada kemana sekarang ya? Seperti yang udah2, Split cukup menonjol di antara temen2, yah maklum, rata2 temen Split imbisil dan idiot, jadi mediocre seperti split bisa bersinar halah....salah milih temen.

Nama2 di samarkan buat melindungi nama baik oknum bersangkutan:

Jack, orang papua satu ini doyan minum miras, dan kalo lagi mabuk dia suka ceramah, kalo kita ga mau denger kita bakal di tarik dan di paksa buat dengerin orasinya sampai selesai. Kelebihaan orang ini adalah bisa tidur di atas sebalok kayu tanpa jatuh dan juga tidur dengan mata terbuka.

Charlie, kalo bercanda lucu banget, makanya gue suka bilang dia itu "badut alam", lagi makan nasi uduk di kantor, saking ga perhatiannya karena ketawa dia bisa lupa hampir keseleg tulang paha ayam?...percaya ga?...

Shiao Chen, Ini orang orang Chinese Riau, dalam hal berbahasa Indonesia, paling ancur, kalo lu belajar bahasa Indonesia waktu SD, ya begitulah bahasanya, sangat baku, baik dan benar,..kadang kadang gue sering denger kosa kata yang ga pernah gue denger selama puluhan tahun, contoh waktu gue bikin kopi hitam di pantry dia nanya, apakah kopi hitam rasanya tidak pahit (pake huruf H)...gue bilang, "Tergantung, kalo kecampur keringet rasanya bisa masam.." Dan karena bentuk gigi depan atasnya gede sepasang, gue manggil dia Ibu Kelinci.

Elmo, sangat cuek sama kondisi sekitar, tapi ini temen terbaik gue, sampe gue rela pergi ke padang buat nemein nih orang nikah sama bos-nya ...(nah lho). Dulu jaman masih SMA, gue sering pulang naik bis sama dia, Sambil berdiri desak-desakan gue bilang kalo gue lagi ga enak badan nih, mau masuk angin. Tahu di belakangnya ada tentara lagi duduk, dia malah ngomong kenceng pakai suara yg bisa di denger sama separuh populasi Metromini "Baru masuk angin, gimana kalo masuk ABRI luh sakitnya seumur hidup"...sang tentara melongo dengernya.

....bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar