Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Senin, 03 Mei 2010

What view is your house?

Beberapa minggu ini gue terlalu banyak jalan jalan mengunjungi rumah temen2 lama. Senengnya bisa menjaga silaturahmi sama mereka. Di kalangan temen2 gue dianggep Pak RT, Pak Ketua atau apa aja istilah meraka, soalnya gue paling rajin berkunjung, paling rajin dateng kalo di undang, paling doyan ngajak ngumpul, alhasil modal gue paling banyak keluar kalo maen sama mereka,... godverdommeevil.

Oh iya, minggu lalu gue berkunjung ke Bogor, ternyata temen gue rumahnya menyenangkan sekali, depan rumahnya taman, Dia bilang itu taman dia yang bikin sendiri, jadi bentuknya menurut selera dia aja. Dengan bangga dia bilang rumah gue Park-view. Setuju, tamannya keren.

Ada lagi teman gue tinggal di pondok cabe, rumahnya di Nerada river-side, aduh, gemericik air bikin gue betah banget maen kerumahnya.Padahal kalo di terjemahin ke bahasa Indonesia kan Nerada pinggir kali, jadi ga enak di dengernya, makanya dia tetep pake tag-line bahasa inggris aja, ga usah di terjemahin katanyaeek.

Trus ada temen gue di Sentul Golf, alamnya berundak undak, banyak pohon gede, adem banget, karena rumahnya kebetulan agak tinggi jadi bisa dia bilang rumahnya bisa hill-top atau valley-view. Cakep bangetrazz.

Yang sedihnya rumah gue di perkampungan, samping rumah gue empang buat miara ikan, jorok pula, Kata temen gue si Sari, gile Split rumah lu lake-side keren dong...gorverdommeevil. Sialan nih bocah ngeledek aje. Akhirnya beberapa hari yang lalu gue berkunjung ke rumah Sari sama anak & istri, di bilangan Bintara Alam Permai, Bekasi ternyata Sari yang sebelumnya dengan bangga bilang depan rumahnya park-view, ternyata adalah kuburan, gue ketawa banget...iya taman makam maksudnya kata dia (ngeles aja luh kaya bajaj)....itu mah kalo di bahasa inggrisin bukan Park-view jreng, itu mah Grave-view. mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar