Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Selasa, 30 Maret 2010

Diboongin, kampret

Curcol dikit nih,...Jujur, milah milah di FJB(Forum Jual Beli) rada sulit soalnya yg harganya murah tanahnya super luas, yang tanahnya kecil, harganya ga kena,...susah nge-klopinnya...gue kemaren survey tanah ke luar kota gue, ngunjungin hasil pm'an masbro dan mbak bro yg di iklainin di FJB.

Ada cerita harga sekian, dia bilang NJOP sekian pas gue ke TKP cek sono sini sama tetangga NJOPnya dan harga pasaran di situ jauh dibawahnya...OK no problem yg itu namanya juga dagang biar bisa di tawar maksudnya...

Tapi gue sampe ke luar kota berkali kali baca infonya sampe sono ada yg tanahnya bentuknya segitiga, gue bingung gimana ntar gue bikin bangunannya, gue rencana mau nyicil bikin rumah, bukan bikin piramid. Padahal pm'annya bilang kotak,...SHM, bokis semua,...keren-nya sejak beli sampe sekarang pemilik ga pernah bayar PBB....

trus ada yang bilang pinggir jalan utama, cuma 100 meter dari pasar, dan sekolah internasional...bokis......sampe sono pas ujan motor kesayangan gue sampe ga bisa bergerak sama sekali gara gara bannya spin terus....jalan utama lain tembusnya memutar yg di bilang 300 meter tapi harus gue lalui sepanjang 2,5 KM dimana setengah kilo sendiri gue kudu offroad.. becyek, itu menjelaskan kenapa orang sono motornya bentruk treil semua.... semprul...Pemilik tanah juga gue tanya lokasinya dimana kurang tau pasti karena udah lama ga liat tempatnya...abis pulsa gue online sama dia...nih orang niat jual ga sih?...mana nih kampung kuburan liar bertebaran dimana mana.....

Ada tanah ukuran 200 meter kaga taunya bentuknya panjang 5x40, gue mo bikin rumah bukan bikin banjir kanal selatan...emang yg ini salah gue sih, terlalu napsu sampe lupa nanya...gue nanya, masuk gang ya pak? iya motor muat kok...ternyata gang senggol, motor gue ga muat dong, padahal bukan harley-davidson, cuma honda tiger butut doang....akhirnya taro di ujung jalan...masuknya,..kalo ada orang papasan yang satu kudu miring, ...tarohan sama gue kalo ada cewe lagi lewat mau papasan sama kita trus kita nyanyi nang-ning, ning nang, ning-nung...pasti kabur tuh cewek...minimal di tampar...

jangan bokis info dong gue niat nih sampe udah rela survey juga....Info sekedarnya silahkan, tapi kalo dah bokis gue ga doyan.....

original threat gue yakin abis nulis gini tulisan gue di ditu bakal di tutup atau guenya malah di musuhin....bodo amat ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar