Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Kamis, 04 Maret 2010

Boncengan sama cewe bohay

Melon : "Split, jadi ke senayan ga jogging?"
Gue : "Jadi dong.."
Melon : "Gue bonceng motor lu ya?"
Gue : "Ok."

Wah Asyik banget, nih cewe termasuk kategori cewe yang paling "bohay" di kantor gue, kebeneran banget, gue udah ngebayangin yang asoi2 aja...Buat temen split yang cewe, enggak kok gue cowo baek2, jangan mikir yang macem2 ya. Buat temen split yang cowo,...tos bro...hehehehhe. Kapan lagi bisa ngerasain motor pake "airbag" kaya mobil mrgreen.

Kebeneran emang motor gue kan agak nungging, sport abis lah, jadi bakal merosot terus nih cewe, gue jamin. Ternyata oh ternyata, sepanjang perjalanan nih cewe posisi duduknya kaya orang orang yg lagi transfer-ilmu kaya yang lu liat kalo suka nonton film silat, atau kung-fu. telapak tangan dua2nya di tempelin ke punggung gue,..apes bgt deh...pelit amat, sama temen sendiri.

Pada kesempatan yang lain nih cewe, minta bonceng lagi...oke kesempatan kedua. "Tapi ada syaratnya ya, lu duduknya di depan, trus ngadep ke belakang, bagaimana?"evil...gue di gampar pelan dong....sial ya. Akhirnya dia bonceng lagi, di belakang dan posisi nyamping...beteheek. Trus gue suruh aja, nyamping tapi ngadepnya ke kanan dong biar berlawanan sama kebiasaan umum...dia nolak lagi...Dari semua tawaran, tidak satupun opsi gue yang di terima...watchrid...

Oh iya, kenapa nih cewe namanya Melon?...bisa2 gue ajalah, di kantor gue suka me"nama"kan beberapa wanita yang emang akrab sama gue berdasarkan nama buah buahanmrgreen, pada bangga tuh mereka yang gue namain Melon, Semangga, Pepaya, dan Timun suri, katanya bisa buat "aktualisasi diri atas aset pribadi mereka"biggrinbiggrinbiggrin...eh tapi ralat deng, ada satu yang protes dan tersinggung berat sama nickname-nya, namanya Duku...yah you know lah....gue musti gimana dong?

4 komentar:

  1. Wah...kamu ini genit juga ya ternyata..hehe

    BalasHapus
  2. hahahah...asik ya mas boncengan kayak gitu..
    palagi kalo dapet bonus yang empuk2, wheheh

    BalasHapus
  3. Yah cuma di gampar pelan...kalo ama gw mungkin udah gw suruh injek2 ama gajah..hhihiihihihi :P

    BalasHapus
  4. hihihi penginnya menghadap ke belakang ya...

    BalasHapus