Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Rabu, 20 Januari 2010

Jatuh dari motor

Ga gitu gitu amat sih jatuhnya, gambarnya agak berlebihan.



Kemarin Split jatuh dari motor, badan sakit semua nih, remuk redam, sebenernya kejadiannya cuma selip ban pas turun tangga berputar doang pake kecepatan rendah 20km/jam, pelan bgt tapi kok ya parah gini ya? Karena badan gue, tangan gue di pake buat ngelindungin helm keren gue . Inilah efek spontan kalo helm lebih keren daripada nyawa. Jadi kalo temen2 pada mo dateng ke rumah Split bawa apel sama anggur, ini saat yg tepatbiggrin .

Total kerugian Rp 150juta, Asumsi kerugian fisik motor, urut sama ongkos pulsa nelpon sana sini abis Rp 150ribu, sisanya Rp 149,85 juta buat kerugian harga diri & tercemarnya nama baikbiggrin.

Hari ini Split Urut, tangan Split bengkak, gede, tapi ga kaya HULK ijo, warnanya pink, lebih mirip teletubbies pinkbiggrin, di urut sakit bgt, akhirnya urut semua badan soalnya yg keseleo lengan kiri kanan, pangkal paha & engkel....kok banyak?eek Waktu di urut mbok-urutnya bilang gue orangnya bersihan & rapi sambil senyum, senengnya di pujibiggrin, sampe ternyata gue baru tau waktu lagi mandi, yg di maksud bersih & rapi adalah, gue "bikini wax" dua hari sebelumnya.evilevilevilevilevilevilevileekeek

3 komentar:

  1. ya ampunn..bener2 20km/h ya? tp kok motor turun tangga sih..i binun i..hehhe..emang ada rangka apa niii ber "bikini wax"..gaaooll bgt siih loo*-*

    BalasHapus
  2. karena ada tertulis "hai manusia, ber-bikini wax lah kalian minimal 10 taun sekali".

    Emang mbak/ mas belum pernah ya :p kalo gue kebetulan lagi apes aja, sekalinya "sedang" malah ke-detect orang :(

    BalasHapus
  3. IY..... emang ad gitu motor turun tanga..???

    BalasHapus