Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Minggu, 17 Januari 2010

Cewe jahat

Istri gue ngomong sama anak gue Denok,
Istri gue : "tuh nak, kalo cewek makin gede dadanya makin jahat"
Denok : "dada apa?"
Istri gue : "nenen-nya."
Denok : "ooo, nenen gede jahat ya?"
Istri gue : " iya."
Istri gue : " tuh pa, Denok udah ngerti,..papa lagi apa?"
(gangguin, gue lagi nonton iklan SunKlin, Farah Quinn nyuci piring di TV)
Istri gue : " papa ndengerin ga sih? lagi mikir apa sih?
(gue masih diem, rugi berkedip dari Farah Quinn,...eh lanjut iklan fresh tea si Aura Kasih)
Split : " Mo tau papa mikir apa?"
Istri gue : " Iya."
Gue : " Lagi mbayangin Farah Quinn sama Aura Kasih kalo balap lari, yg masuk finish duluan siapa? kayakya "bebannya" berat bgt.
Istri gue bete.

--------evilevilevilevilevilevilevilevilevilevilevilevilevil--------

Menurut gue Farah Quinn sama Aura Kasih lebih pantes jadi petani semangka ketimbang jadi public figure biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar