Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Rabu, 27 Januari 2010

Arti sebuah nama

Beberapa waktu lalu gue ngobrol sama Odri, sampe juga ke pertanyaan kenapa nama gue Split? Gue jawab, soalnya gue ga mau tulisan gue jadi bumerng buat gue sendiri. Beberapa waktu sebelumnya gue sempet interview kerja yang kebetulan HRD nya masih muda dan mungkin super kreatif, dgn mengetik nama gue di google langsung keluar Friendster & Facebook account dan tulisan bego yang ber-asosiasi sama nama gue, blog gue, milis dll.

Blog gue caur, penuh sama teori2 ala gue, sampe puncaknya dia tau tentang tulisan gue yang kebetulan gue ikut sertakan ke dalam lomba tulisan ilmiah nasional yang di selenggarakan oleh sebuah pabrikan motor ternama dari jepang, intinya dari tulisan gue itu gue minta supaya produsen motor bikin motor yang di sesuaikan dgn bodi pengendaranya, jadi gue minta mereka bikin motor dgn ukuran S, M, L, & XL maksudnya kaya baju gitu deh, jadi kalo di rasa motornya udah kekecilan kan bisa beli baru lagi, menguntungkan untuk produsen motor kan karena turn overnya lebih besar, demikian argumentasi gue....bego ga? ...ya bego lah, makanya HRD itu memutuskan ga menerima gue kerja di perusahaan itu. Berdasarkan cerita gue itu Odri cuma bilang " kampret pantes kenapa gue susah dapet kerja kantoran lagi."

Jadi, ati2 ya temen temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar