Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Senin, 09 Agustus 2010

A kid inside us all

Pernah rebutan permen sama anak kecil? gue pernaheek kemaren permen yupi jelly sebungkus banyakan gue yg makan di bandingin denokevil...enak banget.

Gue mo nge-list beberapa kegiatan gue yg ke-kanak-kanakan, tapi yg masih bisa di toleransi sama umur.
  1. Doyan es krim stik (popcycle).
  2. Doyan permen.
  3. Demen njilat susu kental manis, walaupun yang kenyal tersedia juga. Beuh, susu dalam kemasan apapun gue doyan...apalagi kalo kemasannya "menarik"
  4. Doyan Chiki, buset, maren rebutan ama Denok.
  5. Doyan neyetel lagunya Tasya (Tasha)

1 komentar:

  1. Men are all just grown up boys with a deep problem of communicating... !!!!

    BalasHapus