Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Kamis, 12 Agustus 2010

Digigit ikan

Pernah denger Gara Ruffa Fish, ikan yang dari Turki yang konon di julukin Doctor Fish itu loh,...gue kemaren berkesempatan buat nyoba buat merelakan kaki gue di gigit gigi kecil ikan2 yang keliatannya selalu laper itu. ya, lumayan, 20ribu per dua puluh menit. Pengusaha itu cukup pinter beli ikan, tapi yg ngasih makan kita2 jugaevil, ya sah aja sih namanya bisnis, tapi jangan 20ribu dong, dua ribu lima ratus tujuh puluh rima rupiah kekevil, kan simbiosis mutualisme tuh jadinya dia dapet duit, gue yg ngasih makan...akur deh.

Jadi kemaren gue mo nyoba, belum pernah sebelumnya, gue nawar dong, akhirnya deal 10ribu buat 10 menit tapi ga pake bon, duitnya buat beli rokok sama mas mas yg jaga. alhasil gue mau, nyoba ngapain lama lama, ya ga?....

Gue set Chronograph jam gue buat timer 10 menit.Masukin kaki, seru banget, geli geli dikit, wajar lah, gue kan kalo geli pasti ketawa tuh....ya udah rame deh gue ngikit terus. Temen gue bilang lu geli aja ketawa, pasti malem pertama lu ngakak-ngakak yaeek...godverdomme. Semenit pertama sukses tuh ikan ngerubutin kaki gue, tapi bencana dateng waktu ada ibu2 gendut dateng 2 orang yg join private party gue ini, alhasil begitu kaki dia masuk, zonder basa basi tuh ikan langsung kebagi konsentrasinya, dan pindahlah mereka ke ibu2 gendut itu...gue di cuekin, kamprettt!!!! Apa mentang mentang gue bayarnya under-table jadi ikannya ga napsu, atau ngeliat paha gelonggongan, macem sapi? tersinggung gue..evil
Bisa di liat, ikan ikan tersebut pada ngungsi menuju kaki kaki gendut tersebut? ngeselin kan, Dan ibu2 rese ini juga cuek banget dengan keberadaan gue di situ. ya sudah lah emang dasar niatnya cuma ngabuburit sama denok di sebuah mall, jadi ya udah pulang ajalah, tapi menjelang pulang gue dapet ide, gue ajak deno masukin kaki buat ngaduk2 kolamnyamrgreenmrgreenmrgreen cukup konyol sih tapi mayan deh puas, get even with them. ikannya kaburmrgreenmrgreenmrgreen seiring dgn gue kabur juga dari tempat itu, godverdomme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar