Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Rabu, 05 Januari 2011

Split, sebuah hikayat


Siapa Split?....ini bukan pertanyaan introspeksi…ini gue mo share siapa sebenernya Split….sekian lama ngeblog dari 2004, belum pernah ngasih tau asal muasal Split. Biar pake foto monyet tapi percaya deh, Split ga se”ancur” itu…Beberapa orang memfitnah dan njelekin gue mirip Irfan Bachdim,…bodo amat…, gue ga marah.

Split lahir di Jakarta, rada tua, taun 78,...1878..wacthrit. Ga deng 1978, Ulang taun Split di pringati sebagai sebuah tragedi di negara ini, makanya Split ga akan sebut. Dalam hal pelajaran Split tergolong murid yang..em....biasa aja, dalam percintaan, Split masuk kategori hoki, sapa yg mau sama gue, gue nikahin....ya apakah yg nikah sama Split punya persepsi yang sama, kalo iya, ancur bener, serasa Anang-Krisdayanti, yg satu bersyukur punya istri super cantik, sisanya tabah punya suami yg berwajah minimalis,...eh, Krisdayanti sekarang sama Raul Lemos, hayo,...ini kategorinya down-grade apa up-grade?...apakah Krisdayanti mengidap penyakit "rabun babi"?...rabun ayam mah penyakit beneran, kalo rabun babi penyakit psikis.

Ok balik ke topik,...Siapa Split, sebenernya Split adalah seorang yang tertutup, kebuka dikit alias sepoi-sepoi, cuma nyari temnen yang nyata, ga begitu doyan dunia maya kecuali blog sama kaskus...dari sityu Split dapet temen mayan banyak yang akhirnya ketemu di dunia nyata.

Split bisa di temuin di mana aja, mulai dari restauran fancy (di menu es krim) sampe toko servis AC...lah!! Intinya Split bisa masuk kemana ajalah, dari fancy Jet-Z sampe blue colar jerky. Kadang berteman dengan orang berlebih juga bikin puyeng, suatu ketika janjian di sebuah mall prestisius sama temen lama di sebuah restauran, karena ga familiar

Split : "tuh Resto di lantai berapa, kalo dari lift sebelah mana? gue baru mau sampe."
Temen : "Jawabannya "lu parkir mobil lu di basement B1 aja trus ntar naek lif di sebelah kanan satpam."
Split : " Gue ga pake mobilk, naek motor..."
Temen : " ah...sumpe lho?"

So what? is it so wrong ke mall keren naek motor pake motor?...ternyata iya,...parkirnya jauh bener.

Begitu, Temen bisa datang dari mana aja, sekolah, Internet, hi & bye, or whatsoever lah. Oleh karenanya, mari kita berteman. Next time we meet, I'll greet you by name.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar