Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Sabtu, 08 Januari 2011

Pengalaman sama cewe ABG


Yah, beberapa waktu yang lalu Split lagi ngisi bensin, di SPBU deket rel kereta api stasiun tebet, di depan split ada cewe ABG lagi ngisi bensin. setelah selesai Split dapet giliran,...baru jalan 3 meter dari depan gue, tau2 motor tuh cewe di cegat sama motor, pengendaranya cewe juga,...berantem lah....rame bener.....pas kelar isi tanki motor, Split langsung "play hero" buat melerai....ta'elah, dah 50 tahun ga pake kata itu.

Cewe A yang tadi isi bensin di depan Split
Cewe B sang angel interceptor

begini cuplikan perangnya:

B : Bagus ya, udah berani ngerebut cowok gue
A : Siapa yang ngerebut cowok lu,ke-GR-an cowo lu tuh.
A & B jambak-jambakan,...di situlah gue sebagai polisi pembela keenaran merasa di butuhkan...

S : Ngapainsih pada brantem di tempat umum gini, berenti semua!
B : (ngomong ke A)...Ooo bagus ya, elu bawa bodyguard...
S : Gue netral....minggir semua selesaiin baek2...jangan di tengah.

B : (ngomong ke A) lu kenal siapa dia (B nunjuk ke gue)...
A : enggak,...
B : (ngomong ke gue) lu siapa ikut campur aja?...
A : (ngomong ke gue juga) iya, siapa sih lu???

beuh, udah di tengahin malah dua2 nyolot,..ya udah intinya gue udah usaha nengahin, dan minggirin, seenggak2-nya berantem di pinggir jalan, sejatinya lebih baik, ketimbang berantem di tengah jalan, mission half accomplished

Tidak ada komentar:

Posting Komentar