Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Rabu, 11 Mei 2016

Ada Apa Dengan Cinta Split?

Udah nonton? lumayan ya, jadi inget jaman dulu kalo lagi deket sama cewe...Dulu waktu SMA pernah deket sama cewe, gagal jadian, hubungan terjalin lama dan kemudian kita jadian 5 tahun kemudian. Masih takjub, cinta bisa menunggu sekian lama, dan kandas dalam satu setengah tahun, kami berteman baik di kemudian hari, hingga saat ini.

Waktu berlalu, ga ada yang bisa meramal akan jadi apa kita nanti di kemudian hari, bagaimana hidup kita. Apa kita akan terluka? Apa kita akan bahagia? Seiring waktu, gue mencoba menjalani hidup melebihi porsi rata rata, sedih yang berlebihan gue rubah jadi energi buat membuktikan kalo gue bisa sukses tanpa ada dia disamping gue. Dan kami masing masing menjalani hidup sendiri-sendiri, dia di belahan bumi sebelah mana, gue tetep di sini, di blog ini. Tapi hidup kita kan paralel, gue dengan nama anagram ini beda jauh sama di kehidupan nyata...bercanda mah tetep demen...sisanya serius.

Gue di kelilingin temen temen yang luar biasa, lintas golongan, status sosial, kadar intelegensia yang beragam, bikin gue jadi aktor di setiap saat gue berada di masing masing kondisi saat itu. Apa korelasi sama cerita AADC? Sedikit,...bebrapa waktu ini gue jadi melow, gue browsing temen temen blog ini yang udah meninggalkan "rumah" mereka untuk hijrah ke kehidupan nyata? Apa gue tertinggal? Enggak lah, hidup dinamis, Tapi tetep gue berefleksi kebelakang. Kadang we have to stop holding our breath, capek kan hidup harus berlari terus.

Ok mungkin ini satu satunya foto Split yang ada di seluruh post dari blog ini, waktu ngajarin Nicholas Saputra buat miringin kepala waktu baca buku biar penonton pada baper sama posenya. Jadi kalo menurut teman-teman Nicholas Saputra ultra-cute dengan pose ini, inget selalu sama gue ya...dia nyontek gaya gue...iisssh...

"Tidak ada New York hari ini.." ah sudahlah, ini hanya tulisan di temani segelas teh hangat dan semua kenangan yang menyertai.

1 komentar: