Ajari aku menggunakan pena, akan kutulis gemercik air, udara dingin, kabut senja sampai daun gugur...Yus R Ismail

Jumat, 09 Juli 2010

Mak comblang

Gue tegesin ini bukan profesi dan bukan hobi gueeek. Seumur idup udah berapa kali gue nyombalangin orang. Rini sama Yudi sampe merit, Roy sama Selly merit jugamrgreenmrgreenmrgreen. Tapi Roy meninggal, jadi Split sedihnya setengah matisad. Ide awalnya Split nyomblang2-ngin, gara2 Pak Intam, almarhum guru SMA yg nyomblangin gue sama seorang cewe bohay di SMA, gagal, tapi 7 tahun kemudian Split pacaran sama cewe itu, gilingan 7 tahun nungguin gue, tapi nyambi2 sih, selama ngisi kekosongan dia pacaran 3 kali eek, halah...sama aja, Godverdomme.

Trus waktu kuliah, Dosen Split njodohin sama anaknya yg kebetulan adek kelas. Ralat, ga jodhin sih cuma ngomong gini di kelas yg penuh sama temen2, "kalo itu udah keputusan Split sama Vinny anak saya, bapak sebagai orang tua bisa apa?" Halah, puyeng, padahal Split deket cuma "hi and bye " doang ama Vinny, kampret emang temen sekelas gue, runyam deh.


waktu SMA Split di jodohin sama Ryan, sama tetangganya Dini, eh yg di pacarin malah kakaknya...Kata Ryan gue salah sasaran, tapi kata Dini bete bilang gue memanfaatkaneek.

Waktu SMA, Split nyomblangin Alfred sama Dian, eh kata anak2 Alfred naksir gue, ..Godverdomme, gue ga tau Alfred gay.

masih SMA juga, akrab sama kakak kelas namanya Budi, mo gue kenalin sama temen SMP gue yg sekolah di SMA lain, kaga taunya mereka emang udah pacaran, kok bisa, sinkronisiti nih....masih takjubeek.

Waktu Kuliah, ada adek kelas yg naksir ama split namanya Iin gara2 di jodoh2in sama temen sekelasnya, jadi kalo Split lagi jalan dari lantai atas, ada kegaduhan, nemu istilah SICHA (Split chayank)biggrinbiggrinbiggrin. Ujung ujungnya dia malah pacaran sama Roy, jauh sebelum dia merit sama Selly. Sampe sekarang hubungan Split masih deket dah kaya adek, trus kalo Split kirim SMS bawahnya di tulisin dari "SICHA, teman mu nan baik dan benar". pasti merah tuh mukanyabiggrin.

Terakhir gue nyomblangin temen dari TK sampe SMA gue si Andi ke seorang temen kantor gue, baru di kenalin trus makan siang bareng si cewe jiper gara2 Andi keceplosan doyan makan uler...halah, bego bgt sihsad.

Ga mao lagi ah ama jadi mak comblang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar